Indikator
  • Undercontruction

Tahfidz Cilik dari Purbalingga Siap Ikuti Lomba FASI Nasional

Home / Peristiwa / Tahfidz Cilik dari Purbalingga Siap Ikuti Lomba FASI Nasional
Tahfidz Cilik dari Purbalingga Siap Ikuti Lomba FASI Nasional Khoirunnisa Nur Kamila bersama Kepala MIM Kalikabong, Slamet Widodo (kiri). (Foto: Doc Arief N For Purbalingga TIMES)

JATENGTIMES, PURBALINGGA – Khoirunnisa Nur Kamila, siswi kelas VI MI Muhammadiyah Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga, Jawa Tengah akan mengikuti lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Nasional.

Gadis cantik yang akrab disapa Nisa ini, rencananya akan mengikuti lomba FASI untuk cabang Tahfizd Quran Tingkat Nasional di Banjarmasin pada Rabu hingga Sabtu tanggal 13 - 16 September 2017. Nisa akan mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Kepala MIM Kalikabong Slamet Widodo mengatakan, pada tahun 2016 Nisa meraih juara 1 tingkat provinsi Jawa Tengah dalam cabang yang sama dan mendapat uang penghargaan dari Bupati Purbalingga Rp 15 Juta.

“Kami mohon doa seluruh Bapak, Ibu semua untuk siswa MIM Kalikabong. Semoga Nisa diberi kemudahan dan kelancaran saat lomba dan menjadi juara nasional dalam lomba itu, amin ya Robbal 'alamin,” kata Slamet, Selasa (12/9/2017). (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com