Indikator
  • Undercontruction

Perkuatan Banser Percepat Rabat Beton Pasegaran di TMMD Kodim Banjarnegara

Home / Peristiwa - Daerah / Perkuatan Banser Percepat Rabat Beton Pasegaran di TMMD Kodim Banjarnegara
Perkuatan Banser Percepat Rabat Beton Pasegaran di TMMD Kodim Banjarnegara Anggota Banser saat pengecoran jalan bersama TNI dan warga di lokasi TMMD (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)

JATENGTIMES, BANJARNEGARA – Tidak mau kalah dengan TNI, anggota organisasi kemasyarakatan Pemuda NU yang tergabung dalam Banser (Bantuan Ansor Serba Guna) Dusun Karanggondang Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, ikut berpartisipasi dalam keroyokan melanjutkan pengecoran jalan desa 1,1 Km di TMMD Kodim Banjarnegara, Rabu (18/7/18).

Perkuatan dan pelibatan lintas sektoral ini, diperlukan agar hasil fisik TMMD nantinya benar-benar maksimal, sebab karya itu nantinya akan digunakan umum.

Adalah Wartoyo, Danru Banser Dusun Karanggondang Desa Pasegeran, mengaku bangga menjadi bagian dari TMMD Reguler 102 Kodim Banjarnegara. Kodim 0704 Banjarnegara melalui Danposramil Pandanarum, Peltu Pojos, menggalang dukungan dan merangkul semua pihak guna mendukung suksesnya program TNI tersebut, termasuk Banser.

Bersama warga lainnya dan Satgas TMMD Kodim Banjarnegara, para anggota Banser terlibat langsir adonan semen secara estafet. Mereka meyakini dengan cari estafet, selain mempercepat pekerjaan, juga menumbuhkan koordinasi dan komunikasi dan pangkalnya manunggalnya TNI-Rakyat dan Banser. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com